Apa Kata Mantan-mantan Pacar Tyas Mirasih Saat Tau Terlibat Prostitusi Online?

Apabila ada orang yang dekat atau pernah dekat dengan kita kemudian terlibat sebuah kasus besar pasti bingung ingin berkomentar apa. Hal ini terjadi di kalangan selebritis dengan insial TM, tak lain artis cantik dengan nama Tyas Mirasih belakangan ini menjadi perbincangan hangat public, setelah namanya terseret kedalam kasus prostitusi artis usai disebut-sebut sebagai artis berinisial TM. Artis TM sebelumnya telah menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian sekaligus menjadi saksi atas bisnis prostitusi yang dilakukan mucikari RA. Terkait Artis TM yang disebut-sebut Tyas Mirasih yang terlibat dalam bisnis prostitusi, lalu bagaimana komentar para mantan Tyas Mirasih usai mengetahui jika sang mantan terseret dalam kasus prostitusi artis?

Berikut adalah beberapa mantan pacar Tyas Mirasih. Beberapa pria beruntung yang pernah menjadi mantan pacar Tyas Mirasih tersebut diantaranya seperti Lembu Club Eighties yang sempat menjalin asmara dengan Tyas Mirasih dalam waktu yang cukup lama, yakni sekitar empat tahun. Setelah Lembu, kemudian ada nama Raffi Ahmad yang sempat menjalin hubungan asmara dengan Tyas. Namun saying, hubungan Raffi dan Tyas hanya berjalan dalam hitungan bulan saja.

Lalu ada juga nama vokalis band Samsons, Bams yang juga sempat menjalin asmara dengan Tyas. Usai itu giliran vokalis The Cangcuters, Tria. Bahkan sempat beredar kabar bahwa Tyas akan menikah dengan Tria, namun hubungan mereka akhirnya pun kandas. Usai putus dari Tria, kemudianTyas menjalin asmara dengan Keith Foo, namun lagi-lagi hubngannya hanya berjalan dalam hitungan bulan saja.

Setelah itu, giliran pesepakbola muda berbakat, Syamsir Alam, yang juga ikut menjalin asmara dengan Tyas. Lagi dan lagi hubungan Tyas dan Syamsir Alam cuma bertahan dalam hitungan bulan saja. Sejumlah artis lainnya pun ikut mengomentari kasus prostitusi artis yang menyeret nama Tyas Mirasih. Mereka tidak percaya bahwa Tyas merupakan sosok artis berinisial TM yang terlibat dalam bisnis prostitusi artis di bawah naungan mucikari RA.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Apa Kata Mantan-mantan Pacar Tyas Mirasih Saat Tau Terlibat Prostitusi Online?"

Post a Comment