Mencari Keberkahan Rezky Menghindari Bermain Blog AGC

Berikut ini adalah sebuah kutipan singkat dari seorang blogger mengenai blog AGC "Bisa di singkat blog AGC. Ini adalah blognya si raja males. Pingin punya blog tapi tidak mau membuat artikel sendiri. Hampir 100% isi blognya berasal dari membajak artikel blog lain. Materi blognya yang original kemungkinan ada 4 buah yaitu contact, privacy policy, about me, dan home."

Tulisan ini spesial saya tulis karena momen Idul fitri, terutama juga teruntuk teman-teman muslim mungkin yang sedang mengarahkan pencarian rejeki yang berkah. Dengan pengertian yang dikutip dari blogger diatas pastinya teman teman sudah paham apa yang dimaksud. Sudah banyak juga teman-teman blogger yang sering curhat mengenai dampak buruk setelah blog-blog mereka di generate oleh para pelaku AGC. Ingat sobat, uang yang kita dapatkan adalah untuk dialirkan ke darah kita yang akan terus mengalir sampai akhir hayat, seandainya dikotori dengan cara mencari rejeki yang "tidak" berkah pastinya akan memberikan kegundahan di dalam hati yang dalam.

AGC sendiri juga sudah menjadi salah satu metode blogging yang tidak disukai oleh mesin pencari, dan Agama juga tentunya. Mengambil yang bukan hak juga tidak baik kan? Tapi, itu berpulang pada keinginan teman teman sekalian, penulis perlutau.com hanya sekedar mengingatkan, semoga rejeki kita selalu berlimpah dengan cara-cara yang lebih berkah :)

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Mencari Keberkahan Rezky Menghindari Bermain Blog AGC"

Post a Comment