Kamu Perlu Tau Alasan Mengapa Usia 25 Belum Menikah

Artikel ini akan mengupas beberapa alasan yang mungkin bisa menjadi jawaban dari pertanyaan judul. Kamu perlu tau mengapa mereka pemuda/i yang sudah berusia 25 masih belum menikah. Padahal berdasarkan kitab sakti admin yang sumbernya tidak dapat di percaya 100% mereka yang berusia 21 tahun, terutama pria harus sudah mandiri dan siap terbang (menikah) ini tentu saja bertentangan apabila ada yang berusia 25 tahun tetapi masih JOMBLO (red. Belum Ada yang mau).

Beberapa alasan yang mungkin membuat kamu belum menikah sampai usaia 25 tahun adalah dikarenakan.

1. Takut

Perasaan takut tidak hanya bagi pihak pria, tetapi mereka para wanita juga merasakan hal yang menakutkan mungkin karena belum siap. Nah, sebenarnya kata siap ini sangatlah relatif, sampai kapan pun kamu tidak akan pernah siap kalau menunggu siap itu datang.

2. Belum ada yang cocok

Lebih tepatnya mungkin belum ada yang mau, kalau menunggu tentu saja tidak akan pernah dapat. Cari, temukan dan buat lamaran pasti tercapai.

3. Orang tua tak setuju

Kadang ada yang sudah siap dan sudah cocok juga tetapi apa daya orang tua si dia tidak setuju, atau orang tua kita tidak setuju pula. Tentu saja ini merupakan tekanan mental yang berat sehingga di usia 25 tahun belum menikah juga.

Sebenarnya masih banyak alasan lainnya yang bisa menjadi dasar mengapa banyak mereka yang mempertahankan status JOMBLOnya hingga usia 25 tahun. Kalau Kamu belum menikah sampai sekarang kenapa sob?

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Kamu Perlu Tau Alasan Mengapa Usia 25 Belum Menikah"

Post a Comment